WIBOWO, REVIANANDA CESAR (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND PERSONALITY DAN BRAND IMAGE “ULTRA MILK” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN “ULTRA MILK”. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf Download (420kB) |
|
Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (723kB) |
|
Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (548kB) | Request a copy |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (297kB) |
|
Text
8. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Persaingan di industri susu cair UHT di Indonesia semakin ketat. Ultra Milk sebagai salah satu merek ternama perlu mempertahankan posisinya melalui strategi pemasaran yang efektif. Salah satu strategi yang digunakan adalah dengan menggunakan brand ambassador, membangun brand personality, dan menjaga brand image. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand personality, dan brand image terhadap keputusan pembelian Ultra Milk.Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan teknik regresi linier. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador, brand personality, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Ultra Milk.Penelitian ini memberikan implikasi bahwa Ultra Milk perlu mempertahankan dan meningkatkan efektivitas penggunaan brand ambassador, membangun brand personality yang kuat dan positif, serta menjaga brand image yang baik agar dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | rand ambassador, brand personality, regresi linier |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 04 Dec 2024 07:21 |
Last Modified: | 04 Dec 2024 07:21 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2424 |
Actions (login required)
View Item |