PENGARUH CONTENT MARKETING, PRICE DISCOUNT, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING DI SHOPEE (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di STIE Malangkucecwara)

YUNITA, ILA IZZA SUKMA (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, PRICE DISCOUNT, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING DI SHOPEE (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee di STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (894kB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (342kB)
[img] Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (642kB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (502kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (779kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (415kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Keputusan pembelian konsumen merupakan langkah krusial untuk menentukan apakah mereka akan membeli produk. Dengan adanya pertimbangan faktor-faktor termasuk perbandingan kualitas dan jumlah produk sebelum akhirnya membuat keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Content Marketing, Price Discount, dan Live Streaming terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli. Sampel dalam penelitian ini dihitung menggunakan rumus Slovin didapatkan sebanyak 93 responden pengguna aplikasi Shopee pada mahasiswa STIE Malangkucecwara. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan memberikan kuosioner kepada STIE Malangkucecwara. Analisis data dan uji hipotesis dilakukan menggunakan program SPSS versi 26 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Content Marketing, Price Discount, dan Live Streaming berpengaruh positif signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dan variabel Minat Beli berhasil mempengaruhi Content Marketing, Price Discount, dan Live Streaming terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Price Discount, Live Streaming, Keputusan Pembelian, Minat Beli.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 04 Dec 2024 03:42
Last Modified: 04 Dec 2024 03:42
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2414

Actions (login required)

View Item View Item