PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN CARE AVOSKIN (Studi Pada Mahasiswa Stie Malangkucecwara)

Putri, Amelia Ika (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKIN CARE AVOSKIN (Studi Pada Mahasiswa Stie Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (646kB)
[img] Text
2. Bab I Pendauluan .pdf

Download (422kB)
[img] Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (545kB)
[img] Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (885kB)
[img] Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (849kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (300kB)
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://stie-mce.ac.id

Abstract

Semakin banyak orang mencari produk kecantikan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan mereka yang meningkat, khususnya untuk perawatan kulit. Merek lokal Avoskin, yang dimiliki oleh PT Avo Innovation and Technology, hanyalah salah satu contoh perusahaan yang menentang degradasi lingkungan dan mempromosikan keberlanjutan melalui kampanye iklan ramah lingkungan. Mencari tahu faktor apa saja yang mendorong masyarakat membeli produk perawatan kulit Avoskin menjadi tujuan utama penelitian ini. Penelitian ini menggunakan strategi penelitian kuantitatif berdasarkan penelitian deskriptif, yaitu mengumpulkan data untuk memberikan ringkasan temuan penelitian. Hasil analisis data dan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel pemasaran ramah lingkungan, citra merek, dan persepsi diskon semuanya mempunyai pengaruh yang signifikan satu sama lain, dan ketiga variabel tersebut juga mempunyai pengaruh satu sama lain jika diambil secara individu atau kombinasi. Nilai t hitung sebesar 1,583 > t tabel sebesar 1,994 menunjukkan bahwa green marketing mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap pilihan pembelian. Nilai t ditentukan sebesar 2,328 > t tabel sebesar 1,994 menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap pilihan pembelian, setidaknya sebagian. Nilai t hitung sebesar 4,305 > t tabel sebesar 1,994 secara parsial menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap pilihan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produk Kecantikan, Perawatan Kulit, Green Marketing, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 29 May 2024 06:04
Last Modified: 29 May 2024 06:04
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2283

Actions (login required)

View Item View Item