KHOIRUNNISA, HANIFAH (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf Download (176kB) |
|
Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (379kB) |
|
Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (311kB) |
|
Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (766kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab V Penutup.pdf Download (345kB) |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (143kB) |
|
Text
8. Lampiran.pdf Download (146kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai pengaruh brand ambassador, brand image, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian pada produk skincare MS Glow. Permasalahan dalam penelitian ini adalah terjadinya penurunan penjualan dalam kurun waktu yang singkat akibat adanya perseturuhan di jejaring sosial Tiktok. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah Analisis SPSS versi 29 dengan sampel sebanyak 75 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador, brand image, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand ambassador; brand image; social media marketing; keputusan pembelian. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 29 May 2024 04:48 |
Last Modified: | 29 May 2024 04:48 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2282 |
Actions (login required)
View Item |