PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW

KHOIRUNNISA, HANIFAH (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (176kB)
[img] Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (379kB)
[img] Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (311kB)
[img] Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (766kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab V Penutup.pdf

Download (345kB)
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (143kB)
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (146kB)
Official URL: https://stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa mengenai pengaruh brand ambassador, brand image, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian pada produk skincare MS Glow. Permasalahan dalam penelitian ini adalah terjadinya penurunan penjualan dalam kurun waktu yang singkat akibat adanya perseturuhan di jejaring sosial Tiktok. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah Analisis SPSS versi 29 dengan sampel sebanyak 75 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador, brand image, dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand ambassador; brand image; social media marketing; keputusan pembelian.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 29 May 2024 04:48
Last Modified: 29 May 2024 04:48
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2282

Actions (login required)

View Item View Item