Ajengningrum, Wannisa Resti (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI MENARA COFFEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
| 
              
Text
 COVER.pdf Download (434kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (35kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (461kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III Metode Penelitian.pdf Download (439kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV Hasil Dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (494kB) | Request a copy  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (130kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf Download (413kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) | Request a copy  | 
          
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas layanan dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian ulang serta seberapa jauh kepuasan pelanggan mampu memoderasi kualitas layanan dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan di Menara Coffee dengan responden pelanggan intensitas lebih dari dua kali pembelian. Kategori penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausalitas. Pengumpulan data melalui pembagian kuesioner kepada pelanggan Menara Coffee dengan jumlah sample 170 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji instrumen, analisis asumsi klasik, analisis regresi berganda, serta uji Moderated Regression Analysis (MRA) dengan SPSS 29. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Lingkungan fisik tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kepuasan pelanggan tidak memoderasi kualitas layanan dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian ulang
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Lingkungan Fisik, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian Ulang. | 
| Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian | 
| Divisions: | S1 - Manajemen | 
| Depositing User: | Library STIE MCE | 
| Date Deposited: | 28 May 2024 06:20 | 
| Last Modified: | 28 May 2024 06:20 | 
| URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2277 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        