PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WARKOP BREWOK II MALANG

AGRIANSYAH, AGRIANSYAH (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WARKOP BREWOK II MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (540kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (287kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (596kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Warkop Brewok II Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan melalui: observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Selanjutnya kuesioner dilakukan uji instrumen, uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi (R2) dengan dukungan aplikasi perangkat lunak (software) komputer yaitu dengan program SPSS (Statistical Package For Social Sciences). Berdasarkan menggunakan rumus Cochran sampel yang digunakan sebesar 85 konsumen warkop brewok II Malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling incidental. Berdasarkan hasil penelitian maka peneliti mengemukakan bahwa: 1) lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di warkop brewok II malang; 2) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di warkop brewok II malang; dan 3) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di warkop brewok II malang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 21 May 2024 07:43
Last Modified: 21 May 2024 07:43
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2267

Actions (login required)

View Item View Item