MAHARANI, VERINA LUTHFIA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR (BTS), IKLAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS ARMY DI STIE MALANGKUCECWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER.pdf Download (822kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (412kB) |
|
Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (533kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Download (421kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (980kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (734kB) |
|
Text
PUSTAKA.pdf Download (414kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang semakin maju dan berkembang saat ini salah satunya pada bidang pemasaran yaitu pada perkembangan industri e-commerce di Indonesia. Dengan adanya ecommerce, setiap orang bisa melaksanakan transaksi penjualan maupun pembelian kapanpun dan dimanapun. e-commerce yang ada saat ini sangat memudahkan kita untuk memenuhi kebutuhan kita. Setiap pemilik e-commerce selalu berusaha agar dapat menarik perhatian calon konsumen seperti memberikan informasi tentang apa saja keunggulan yang dimiliki oleh ecommerce tersebut. Maka untuk menaikkan kembali jumlah pengunjung, Tokopedia melakukan kerjasama dengan BTS (Bangtan Sonyeondan)sebagai brand ambassador Tokopedia. Penelitian ini termasuk jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. dengan obyek penggemar BTS yang dibiasa disebut ARMY yang ada di Kampus STIE Malangkucecewara. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. terdapat pengaruh signifikan antara brand ambassador terhadap keputusan pembelian di Tokopedia.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador(BTS); Iklan; Promosi; Minat Beli Konsumen; Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 22 Feb 2024 07:53 |
Last Modified: | 22 Feb 2024 07:53 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2199 |
Actions (login required)
View Item |