TAZTYA, LIONY FARIZKHA (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE “SOMETHINC”. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (612kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (142kB) |
|
Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (436kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Download (309kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (456kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (206kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas produk dan persepsi konsumen terhadap minat beli produk skin care somethinc. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Analisis SPSS ver 16.0 adalah metode kajian yang peneliti gunakan, dengan sampel sebanyak 50 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebar kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, persepsi konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Promosi, kualitas produk, dan persepsi konsumen secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi; kualitas produk; persepsi Konsumen; minat beli. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 06 Dec 2023 02:51 |
Last Modified: | 06 Dec 2023 02:51 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2188 |
Actions (login required)
View Item |