“PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ” (Studi kasus pada Hotel kamuna Garden )

Ginting, Daninta Fedro Riatsah (2023) “PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ” (Studi kasus pada Hotel kamuna Garden ). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (754kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (167kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (326kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (371kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (396kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing Hotel Kamuna Garden terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh Kualitas Pelayanan yang diberikan Hotel Kamuna Garden terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap, pengaruh digital marketing Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap, pengaruh kualitas pelayanan Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap dan mengetahui pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap melalui kepuasan pelanggan. Jenis dari penelitian yang dilakukan ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi penelitian yaitu seluru tamu yang sudah pernah menginap di Hotel Kamuna Garden dengan jumlah sample sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: terdapat pengaruh digital marketing Hotel Kamuna Garden terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh Kualitas Pelayanan yang diberikan Hotel Kamuna Garden terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap, pengaruh digital marketing Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap, pengaruh kualitas pelayanan Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap dan pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap melalui kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Menginap
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 05 Dec 2023 08:06
Last Modified: 05 Dec 2023 08:06
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2185

Actions (login required)

View Item View Item