Fernanda, Christalia Olivia (2023) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SECURITY MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA NON-FUNGIBLE TOKEN TERHADAP PELUANG BISNIS DI ERA BLOCKCHAIN. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
1. COVER.pdf Download (842kB) |
|
Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf Download (200kB) |
|
Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (350kB) |
|
Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (219kB) |
|
Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (674kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (409kB) |
|
Text
8. Lampiran.pdf Download (705kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived security melalui kepercayaan konsumen pada non-fungible token terhadap peluang bisnis di era blockchain. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan sampling yaitu teknik purposive sampling dengan jumlah sampel diperoleh berdasarkan kriteria. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar angket melalui sebanyak 158 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived security berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen, perceived security berpengaruh signifikan terhadap peluang bisnis, kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap peluang bisnis, perceived security berpengaruh terhadap peluang bisnis melalui kepercayaan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perceived security, kepercayaan konsumen, dan peluang bisnis |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 23 Nov 2023 03:45 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 04:11 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2174 |
Actions (login required)
View Item |