PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK MASKER ORGANIK (Studi Pada konsumen masker organik Queenzy)

JANNAH, JULIANOVI SOFIATUL (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK MASKER ORGANIK (Studi Pada konsumen masker organik Queenzy). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (805kB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (187kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (508kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (183kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (544kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi, harga dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Masker Organik. Adapun tujuan Penelitian ini adalah untuk melihat hubungan antara Promosi, Harga, dan Kualitas Informasi dengan Keputusan Pembelian Online produk masker organik. Tempat penelitian ini dilakukan pada Queenzy. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen masker organik. Dalam penelitian ini diperoleh satu hipotesis yang telah teruji. Data dikumpulkan dari jumlah sampel 96 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Jenis dari penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif. Analisis data dan uji hipotesis dilakukan dengan program SPSS versi 23.0 for windows. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang terdiri dari 16 butir pertanyaan. Hasil dari penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi, harga, dan Kualitas Informasi terhadap Keputusan Pembelian Online produk masker organik. Nilai koefisiensi determinasi sebesar 0,265, artinya pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Informasi secara signifikan dengan Keputusan Pembelian Online produk masker organik sebesar 26%, sedangkan 74% sisanya merupakan pengaruh dari variabel lainnya yang tidak diamati.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian Online.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 20 Nov 2023 07:36
Last Modified: 20 Nov 2023 07:36
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2169

Actions (login required)

View Item View Item