PENGARUH KENAIKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KEINGINAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada konsumen PT. ONGKOWIDJOJO)

IZZAH, NABBILLAH NURUL (2023) PENGARUH KENAIKAN HARGA, CITRA MEREK DAN KEINGINAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada konsumen PT. ONGKOWIDJOJO). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (828kB)
[img] Text
2. BAB I Pendahuluan .pdf

Download (322kB)
[img] Text
3. BAB II Tinjauan Pustaka .pdf

Download (538kB)
[img] Text
4. BAB III Metode Penelitian .pdf

Download (507kB)
[img] Text
5. BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (300kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN .pdf

Download (362kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan tentang pengaruh kenaikan harga, citra merek dan keinginan konsumen terhadap loyalitas konsumen dimana peneliti melakukan riset pada PT.Ongkowidjojo Malang. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji dan menganalisa pengaruh dari variabel dependen berupa loyalitas konsumen dengan variabel independent berupa kenaikan harga, citra merek dan keinginan konsumen apakah berpengaruh signifikan atau tidak signifikan. Metode pengukuran pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pengambilan sampel sebanyak 200 orang responden pada konsumen produk rokok PT.Ongkowidjojo Malang yang berada di Madura, dengan penyebaran angket kuisioner, dengan metode analisis deskriptif dan path analysis yang dalam pengujian statistic nya menggunakan program statistic SPSS versi 22. Dari penelitian ini dapat disipulkan bahwa kenaikan harga, citra merek dan keinginan konsumen memiliki pengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kenaikan Harga,Citra Merek, Keinginan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 20 Nov 2023 03:34
Last Modified: 20 Nov 2023 03:34
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2163

Actions (login required)

View Item View Item