PENGARUH CONTENT MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK

PFRASISKA, SUSIANA DEWI (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (641kB)
[img] Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (288kB)
[img] Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (304kB)
[img] Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (248kB)
[img] Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB) | Request a copy
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (880kB)
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (126kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Content marketing, kualitas produk, dan potongan harga terhadap keputusan pembelian pada media sosial Tiktok. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Tehnik pengambilan sampel menggunakan tehnik Purposive Sampling dimana berdasarkan perhitungan rumus slovin dan didapatkan hasil jumlah sampel sebanyak 180 responden mahasiswa STIE Malangkucecwara. Data diperoleh dari data primer dengan kuesioner yang diberikan kepada respoden dalam bentuk daftar pertanyaan dan diolah menggunakan SPSS. Hasil uji validitas dan reliabilitas membuktikan bahwa item pernyataan yang digunakan dalam penelitian ini adalah valid dan reliabel. Hasil uji asumsi klasik membuktikan bahwa data penelitian ini telah lolos uji. Hasil uji regresi yang diperoleh dari penelitian yang telah dilakukann yaitu content marketing (X1) secara parsial atau individu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) nilai signifikan sebesar 0,008 < 0,05, kualitas produk (X2) secara parsial atau individu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) nilai signifikan sebesar 0,002 < 0,05, potongan harga (X3) secara parsial atau individu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, dan variabel potongan harga memiliki t hitung sebesar (5,177) > t tabel (1.97353) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 yang berarti ada pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel potongan harga dengan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing; Kualitas Produk; Potongan Harga
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 16 Nov 2023 04:13
Last Modified: 16 Nov 2023 04:13
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2148

Actions (login required)

View Item View Item