PFRASISKA, SUSIANA DEWI (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
1. Cover.pdf Download (641kB) |
|
Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf Download (288kB) |
|
Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (304kB) |
|
Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (248kB) |
|
Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) | Request a copy |
|
Text
8. Lampiran.pdf Download (880kB) |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (126kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Content marketing, kualitas produk, dan potongan harga terhadap keputusan pembelian pada media sosial Tiktok. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Tehnik pengambilan sampel menggunakan tehnik Purposive Sampling dimana berdasarkan perhitungan rumus slovin dan didapatkan hasil jumlah sampel sebanyak 180 responden mahasiswa STIE Malangkucecwara. Data diperoleh dari data primer dengan kuesioner yang diberikan kepada respoden dalam bentuk daftar pertanyaan dan diolah menggunakan SPSS. Hasil uji validitas dan reliabilitas membuktikan bahwa item pernyataan yang digunakan dalam penelitian ini adalah valid dan reliabel. Hasil uji asumsi klasik membuktikan bahwa data penelitian ini telah lolos uji. Hasil uji regresi yang diperoleh dari penelitian yang telah dilakukann yaitu content marketing (X1) secara parsial atau individu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) nilai signifikan sebesar 0,008 < 0,05, kualitas produk (X2) secara parsial atau individu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) nilai signifikan sebesar 0,002 < 0,05, potongan harga (X3) secara parsial atau individu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, dan variabel potongan harga memiliki t hitung sebesar (5,177) > t tabel (1.97353) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 yang berarti ada pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel potongan harga dengan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing; Kualitas Produk; Potongan Harga |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 16 Nov 2023 04:13 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 04:13 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2148 |
Actions (login required)
View Item |