PENGARUH HARGA, PRODUK, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (THRIFTING) DI INSTAGRAM PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA

LIONARDI, ALVIN (2023) PENGARUH HARGA, PRODUK, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (THRIFTING) DI INSTAGRAM PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (448kB)
[img] Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (520kB)
[img] Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (472kB)
[img] Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (503kB)
[img] Text
5. Bab IV Hasil Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (698kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (405kB)
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Kemajuan komunikasi zaman modern di era globalisasi sekarang mencerminkan betapa pentingnya teknologi komunikasi dalam kehidupan manusia saat ini. Seiring dengan kemajuan teknologi, kemampuan manusia untuk berkomunikasi telah berkembang dengan pesat. Teknologi komunikasi modern memungkinkan orang untuk berkomunikasi dalam skala global dengan cara yang lebih cepat, mudah dan efisien daripada sebelumnya. Penelitian meneliti salah satu platform media sosial yaitu Instagram untuk berbisnis yang dapat digunakan untuk melakukan bisnis thrifting pakaian bekas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, produk, tempat dan promosi pakaian bekas (thrifting) di Instagram terhadap keputusan pembelian mahasiswa STIE Malangkucecwara. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 40 mahasiswa yang aktif di angkatan 2020 STIE Malangkucecwara menggunakan aplikasi Instagram. Populasi penelitian terdiri dari 197 siswa laki-laki dan perempuan, dan sampel dipilih secara acak. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, produk, tempat, dan promosi merupakan faktor parsial dan simultan dalam keputusan pembelian. Studi tersebut menunjukkan bahwa calon perusahaan dan peneliti mempertimbangkan faktor-faktor ini saat membuat keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga; Produk; Tempat; Promosi; Instagram; Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 14 Nov 2023 02:21
Last Modified: 14 Nov 2023 02:21
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2132

Actions (login required)

View Item View Item