PINARDI, BERNARDINUS HARYO (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BIDANG PRODUKSI DI PT. BIPANG JANGKAR ABADI PASURUAN. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (189kB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (554kB) |
|
Text
Bab III.pdf Download (558kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (709kB) | Request a copy |
|
Text
Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (415kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (754kB) |
Abstract
Sumber daya manusia memainkan peran penting dalam bisnis karena merek memfasilitasi operasi yang memungkinkan bisnis untuk tumbuh da berkembang.. Penelitian ini mencoba untuk memastikan bagaimana gay kepemimpinan, motivasi, dan disiplin seorang mempengaruhi kinerja pekerj produksi PT Bipang Jangkar Abadi. Penelitian ini merupakan penelitia kuantitatif dengan menggunakan populasi seluruh karyawan penjualan PT Bipang Jangkar berjumlah 80 karyawan (57 laki-laki dan 23 Perempuan). Tekni sampling yang digunakan adalah sampling jenuh sehingga jumlah sampel yan digunakan sama dengan jumlah populasi. Data dikumpulkan melalui kuisione dan kepustakaan. Data yang dikumpulkan diolah dengan menggunakan metod structural equation model (SEM) dengan bantuan software SmartPLS (Partial Lea Square). Temuan menunjukkan bahwa gaya pemimpin, motivasi, dan disipli kerja berdampak pada kinerja karyawan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | gaya kepemimpinan, motivasi, disiplin, kinerja |
Subjects: | Perilaku Keorganisasian > Gaya Kepemimpinan Perilaku Keorganisasian > Motivasi Kerja Perilaku Keorganisasian > Personality Perilaku Keorganisasian > Produktivitas Kerja/Kinerja |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 01:49 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 01:49 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1836 |
Actions (login required)
View Item |