PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Di PT. LAZIZAA)

WINDARTO, BRYANALDI MARIO (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Di PT. LAZIZAA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (101kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (719kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan untuk mengetahui: (1) Kualitas Produk Berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan; (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; (3) Brand Image berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah para Pelanggan yang mengkonsumsi varian makanan cepat saji dari Lazizaa. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 126 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis. Bedasakan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; (3) Brand Image berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Semua data dinyatakan valid dan reliabel serta hasil uji asumsi klasik semua menyatakan bahwa penelitian ini tidak bermasalah. Simpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Produk Lazizaa tergolong dalam kategori berkualitas, Kualitas Pelayanan Lazizaa termasuk kategori berkualitas, Brand Image Lazizaa termasuk kategori baik, serta loyalitas pelanggan Lazizaa tergolong loyal. Saran yang diberikan bedasarkan hasil penelitian adalah variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Brand Image pada produk Lazizaa mampu meyakinkan konsumen untuk loyal menggunakan produk Lazizaa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Brand Image, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran > Promotion Mix
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 28 Apr 2022 01:53
Last Modified: 28 Apr 2022 01:53
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1730

Actions (login required)

View Item View Item