WINDARTO, BRYANALDI MARIO (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Di PT. LAZIZAA). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (331kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (101kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (249kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (719kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan untuk mengetahui: (1) Kualitas Produk Berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan; (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; (3) Brand Image berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah para Pelanggan yang mengkonsumsi varian makanan cepat saji dari Lazizaa. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 126 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan pengujian hipotesis. Bedasakan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; (3) Brand Image berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Semua data dinyatakan valid dan reliabel serta hasil uji asumsi klasik semua menyatakan bahwa penelitian ini tidak bermasalah. Simpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Produk Lazizaa tergolong dalam kategori berkualitas, Kualitas Pelayanan Lazizaa termasuk kategori berkualitas, Brand Image Lazizaa termasuk kategori baik, serta loyalitas pelanggan Lazizaa tergolong loyal. Saran yang diberikan bedasarkan hasil penelitian adalah variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Brand Image pada produk Lazizaa mampu meyakinkan konsumen untuk loyal menggunakan produk Lazizaa.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Brand Image, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kualitas Layanan Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen Manajemen Pemasaran > Promotion Mix |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 28 Apr 2022 01:53 |
Last Modified: | 28 Apr 2022 01:53 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1730 |
Actions (login required)
View Item |