Damero H, Frans Erix (2022) PENGARUH MEDIA INSTAGRAM PADA MINAT BERKUNJUNG KONSUMEN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USAHA CAFE LOKAL DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER.pdf Download (936kB) |
|
Text
Bab I Pendahuluan.pdf Download (185kB) |
|
Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (364kB) |
|
Text
Bab III Metode Penelitian.pdf Download (444kB) |
|
Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (876kB) | Request a copy |
|
Text
Bab V Kesimpulan.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (178kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (423kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh media instagram pada minat berkunjung konsumen dengan brand awareness sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa yang berdomisi ataupun sedang berkuliah di kota Malang yang aktif menggunakan media sosial instagram. Metode sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling. Purposive sampling adalah pengambilan sampel berdasarkan seleksi khusus dengan sampel sebanyak 115 responden. Media Instagram memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap brand awareness. Dapat disimpulkan bahwa dengan memaksimalkan fitur dan fungsi yang ditawarkan Instagram dengan baik, maka hal ini dapat meningkatkan kesadaran konsumen akan merk tertentu(dalam kasus ini cafe). Brand awareness memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap minat berkunjung. Dapat disimpulkan bahwa semakin meningkatnya kesadaran merek (brand awareness) konsumen terhadap suatu merek(dalam kasus ini cafe) maka akan berbanding lurus dengan meningkatnya minat berkunjung konsumen terhadap tempat tersebut. Media Instagram memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap minat berkunjung. Dapat disimpulkan bahwa media Instagram memberikan dampak yang baik dan relevan terhadap minat berkunjung konsumen kesuatu café. Media Instagram memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap minat berkunjung melalui brand awareness. Dapat disimpulkan bahwa brand awareness terhadap minat berkunjung dapat memediasi media Instagram terhadap minat berkunjung. Semakin tinggi tingkat kesadaran merek konsumen terhadap suatu cafe akan meningkatkan minat berkunjung konsumen ke tempat tersebut.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Instagram, Brand Awareness, Cafe, Minat Berkunjung |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 25 Apr 2022 02:57 |
Last Modified: | 25 Apr 2022 02:57 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1709 |
Actions (login required)
View Item |