FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PALANGGAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (Studi kasus pada pelanggan kartu telkomsel di kampus STIE Malangkucecwara Malang)

SCHRAVEN, BERNART ALAN (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PALANGGAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (Studi kasus pada pelanggan kartu telkomsel di kampus STIE Malangkucecwara Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (400kB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (93kB)
[img] Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (171kB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (138kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB)
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (69kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (254kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh dari Citra Merek, Harga, Promosi, Signal/jaringan Telepon, Loyalitas Pelanggan sebagai variabel independent terhadap Kepuasan Pelanggan sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 responden mahasiswa STIE Malangkucacwara. Metode analisis yang digunakan ialah analisis regresi linear berganda dengan terlebih dahulu melakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi dan uji heteroskedastisitas dengan SPPS ( Statistical Package For the Social Sciences) sebagai alat analisis. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah citra merek dan signal/jaringan telepon tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan harga, promosi, dan loyalitas pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Promosi, Signal/jaringan Telepon, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 12 Apr 2022 06:12
Last Modified: 14 Apr 2022 02:49
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1676

Actions (login required)

View Item View Item