PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND PERSONALTY TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Lazada.co.id)

AFIF, MUHAMMAD ZAID (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND PERSONALTY TERHADAP BRAND EQUITY SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus Lazada.co.id). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (543kB)
[img] Text
1. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (279kB)
[img] Text
2. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (575kB)
[img] Text
3. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (877kB)
[img] Text
4. BAB IV PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (420kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Social Media Marketing merupakan strategi yang dipilih oleh Lazada dari tahun 2015 hingga sekarang untuk memperkuat Brand Equity serta meningkatkan Transaksi dalam berbelanja online mereka di Lazada.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian onlineKeputusan pembelian online pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan pembelian online melalui Brand Equity dan pengaruh Brand Personality terhadap Keputusan pembelian online melalui Brand Equity. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna media sosial yang mengikuti media sosial Lazada dan pernah membeli barang di Lazada dengan jumlah sampel yaitu sebanyak 177 responden dengan teknik analisis data menggunakan analisis jalur path. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara social media marketing terhadap keputusan pembelian online. Terdapat pengaruh yang signifikan antara brand personality terhadap keputusan pembelian online, Brand equity terbukti sebagai variabel intervening dalam hubungan antara social media marketing dengan keputusan pembelian online dan brand equity sebagai variabel intervening dalam hubungan antarabrand personality dengan keputusan pembelian online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Social media marketing, brand personalty, brand equity keputusan pembelian online
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Marketing
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 06 Apr 2022 04:26
Last Modified: 06 Apr 2022 04:26
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1606

Actions (login required)

View Item View Item