PENGARUH MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Di PT. Belfoods)

NURHIDAYAT, DAMAI KHOIRUL (2021) PENGARUH MARKETING MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Di PT. Belfoods). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (833kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (429kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (272kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan untuk mengetahui: (1) Marketing Mix Berpengaruh yang meliputi variabel Produk, harga, distribusi dan promosi terhadap Loyalitas pelanggan; (2) Brand Image berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini adalah kausalitas dan diskriptif dengan pendekatan kuantitatif non kasus. Populasi dari penelitian ini adalah para Pelanggan yang mengkonsumsi varian makanan beku PT. Belfoods. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 120 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik, analisis jalur (path analysis), dan pengujian hipotesis. Bedasakan analisis data yang telah dilakukan diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Marketing Mix berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan; (2) Brand Image berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Semua data dinyatakan valid dan reliabel serta hasil uji asumsi klasik semua menyatakan bahwa penelitian ini tidak bermasalah. Simpulan dari penelitian ini adalah Marketing Mix Belfoods tergolong dalam kategori berkualitas, Brand Image Belfoods termasuk kategori baik serta loyalitas pelanggan Belfoods tergolong cukup loyal. Saran yang diberikan bedasarkan hasil penelitian adalah variabel Marketing Mix dan Brand Image pada produk Belfoods mampu meyakinkan konsumen untuk loyal menggunakan produk Belfoods.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Brand Image dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran > Marketing Mix
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 27 Dec 2021 04:06
Last Modified: 27 Dec 2021 04:06
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1586

Actions (login required)

View Item View Item