OKTAVIANE, THERESITA (2021) PENGARUH VIRAL DI MEDIA SOSIAL, DAN SELEBGRAM ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN RAECCA LIPPIE SERUM (Studi Kasus Pada Masyarakat Banyuwangi Yang Menggunakan Produk Kecantikan Raecca Lippie Serum). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (516kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA .pdf Download (494kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (546kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (452kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (307kB) | Request a copy |
|
Text
COVER.pdf Download (461kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (189kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (734kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh viral di media sosial dan selebgram endorsement terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Raecca Lippie Serum pada masyarakat banyuwangi yang menggunakan produk kecantikan raecca lippie serum. Populasi dan sampel dari penelitian ini adalah masyarakat Banyuwangi pengguna media sosial dan konsumen yang tetap menjaga loyalitas terhadap pembelian produk kecantikan Raecca Lippie Serum. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji F, uji T, dan Koefisien Determinasi (R ). Hasil uji T menunjukan bahwa pengaruh viral di media sosial (X1) terhadap keputusan pembelian adalah signifikan dan pengaruh selebgram endorsement (X2) terhadap keputusan pembelian adalah signifikan. Sedangkan hasil uji koefisien determinasi didapatkan nilai R 2 sebesar 0,526. Hal ini berarti 52,6% variasi variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel viral di media sosial (X1) dan selebgram endorsement (X2) sedangkan sisanya sebesar 47,4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. 2
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Viral Di Media Sosial, Selebgram Endorsement, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 04:47 |
Last Modified: | 13 Dec 2021 04:57 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1527 |
Actions (login required)
View Item |