”Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi Pada KonsumenToko Online JD,ID)”

Zainul, Arifin (2021) ”Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi Pada KonsumenToko Online JD,ID)”. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (857kB)
[img] Text
2 BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (489kB)
[img] Text
3 BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (359kB)
[img] Text
4 BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (440kB)
[img] Text
5 BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (751kB)
[img] Text
6 BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] Text
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (217kB)
[img] Text
8 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (856kB)
Official URL: repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Peluang untuk menjalankan bisnis online semakin terbuka untuk pelaku bisnis di Indonesia. Online shopping membuat konsumen semakin mudah dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya tanpa menghabiskan waktu dan tenaga. Karena kemudahan inilah membuat online shop diminati oleh masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, dan Pengalaman Pembelian secara simultan berpengaruh Terhadap Minat Beli di Toko online JD.ID di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengujung di Toko Online JD.ID di Kota Malang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode quotted sampling yakni sebanyak 97 orang pelanggan Teknik analisis data menggunakan metode asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji f dan uji t. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh langsung kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Toko Online JD.ID. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama yang menyatakan bahwa Orientasi Berbelanja, Kepercayaaan dan Pengalaman Pembelian secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap Minat Beli di JD.ID.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Orientasi belanja, kepercayaan, pengalaman pembelian, minat beli.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Perilaku Konsumen
Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 26 Nov 2021 02:32
Last Modified: 26 Nov 2021 02:32
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1467

Actions (login required)

View Item View Item