PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNA JENIUS MOBILE (STUDI PADA BANK BTPN KC MALANG)

Dea, Dike Wahyu Arminda Dacruz Rama (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNA JENIUS MOBILE (STUDI PADA BANK BTPN KC MALANG). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
Cover.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Bab IV hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Secara umum penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Jenius Mobile terhadap Loyalitas nasabah dan Kepuasan nasabah serta pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas nasabah melalui Kepuasan nasabah. Kemudian mengetahui pengaruh Kemudahan terhadap Loyalitas nasabah dan Kepuasan nasabah serta kemudahan terhadap Loyalitas nasabah melalui Kepuasan nasabah, dan pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas nasabah. Jenis dari penelitian ini adalah eksplanatori. Dengan populasi penelitian yaitu seluruh nasabah pengguna Jenius Mobile yaitu 2,8 juta hingga akhir September 2020. Dengan jumlah Sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: tidak terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan yang diberikan Jenius Mobile terhadap Loyalitas nasabah, tetapi terdapat pengaruh terhadap Kepuasan nasabah, serta tidak terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan melalui Kepuasan terhadap Loyalitas nasabah. Kemudian tidak terdapat pengaruh Kemudahan terhadap Loyalitas nasabah, tetapi terdapat pengaruh terhadap kepuasan nasabah, serta tidak terdapat pengaruh melalui kepuasan terhadap Loyalitas nasabah. Lalu terdapat pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kemudahan, Kepuasan Nasabah, dan Loyalitas Nasabah
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan
Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran > Loyalitas Pelayanan
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 12 Jul 2021 03:41
Last Modified: 12 Jul 2021 03:41
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1350

Actions (login required)

View Item View Item