ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TCP INDUSTRIES PROBOLINGGO

Sodek, Ahmad (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TCP INDUSTRIES PROBOLINGGO. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (895kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (164kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumendi TCP Industries Probolinggo, kualitas produk terhadap kepuasan di TCP Industries Probolinggo dan kualitas layanan terhadap kepuasan di TCP Industries Probolinggo. Dalam penelitian ini sampel yang akan diambil adalah seluruh konsumen TCP Industries Probolinggo sejumlah kurang lebih 40 orang yang terdiri dari konsumen minimal penyamblonan satu kali di TCP Industries Probolinggo. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, artinya dengan ketepatan dalam penetapan harga maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan. Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen, artinya bahwa dengan semakin baiknya kualitas produk maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan. Hasil analisis dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, artinya bahwa dengan semakin baiknya kualitas pelayanan maka kepuasan konsumen akan mengalami peningkatan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 06 May 2021 01:47
Last Modified: 06 May 2021 01:47
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1115

Actions (login required)

View Item View Item