PENGARUH ENDORSEMENT MELALUI CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (OBJEK BRAND ERIGO)

Xaverius Bambang Triatmoko, Fransiskus (2020) PENGARUH ENDORSEMENT MELALUI CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (OBJEK BRAND ERIGO). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (498kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (83kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (192kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (128kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95kB)
[img] Text
LAMPIRAN KUESIONER.pdf

Download (90kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (940kB)
Official URL: repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh Endorsement terhadap Minat beli Konsumen dengan Citra Merek sebagai variabel mediasi pada perusahaan Erigo. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Malangkuçeçwara Malang. Sampel berjumlah 100 orang yang mengetahui atau bahkan pernah membeli dan menggunakan Brand Erigo. Metode pengambilan data dilakukan dengan survey menggunakan kuesioner dan teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif dan analisis partial least square (PLS) dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen 2) Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek 3) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen 4) Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli Konsumen melalui Citra merek. Kesimpuan dari penelitian ini adalah semua variabel yang ada pada penelitian ini terbukti signifikan, berhubungan dan saling berpengaruh antar variabelnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Endorsement, Citra Merek, Minat Beli Konsumen, Erigo.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Persepsi Konsumen
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 19 Apr 2021 03:21
Last Modified: 19 Apr 2021 03:21
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1094

Actions (login required)

View Item View Item