PENGARUH MOTIVASI DAN KREATIVITAS TERHADAP PENGUSAHA WANITA MILLENIAL DALAM MEMULAI BISNIS DENGAN TEKNOLOGI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Mahasiswi STIE Malangkuçeçwara) SKRIPSI

SHYNTIA NIUF EKI, LALA (2020) PENGARUH MOTIVASI DAN KREATIVITAS TERHADAP PENGUSAHA WANITA MILLENIAL DALAM MEMULAI BISNIS DENGAN TEKNOLOGI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Mahasiswi STIE Malangkuçeçwara) SKRIPSI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (442kB)
[img] Text
2.BAB I PENDAHULUAN-converted.pdf

Download (20kB)
[img] Text
3.BAB II TINJAUAN PUSTAKA-converted.pdf

Download (127kB)
[img] Text
4.BAB III METODE PENELITIAN-converted.pdf

Download (134kB)
[img] Text
5.BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN-converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)
[img] Text
6.BAB V PENUTUP-converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB)
[img] Text
7.DAFTAR PUSTAKA-converted.pdf

Download (84kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN-converted.pdf

Download (895kB)
Official URL: repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi dan kreativitas terhadap pengusaha wanita milenial dalam memulai bisnis dengan teknologi sebagai variabel moderasi pada mahasiswi STIE Malangkuçeçwara Malang. Penelitian ini merupakan penelitian merupakan penelitian kuantitatif. Pengambilan data menggunakan data primer yang di ambil dari kuesioner yang telah disebarkan kepada calon responden. Jumlah sampel sebanyak 36 Responden, pengambilan sampel ini di dapat menggunakan metode Stratified Random Sampling atau pengambilan sampel secara tertentu. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda yang didahului oleh uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalistas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas, uji autokorelasi. Selain uji asumsi klasik digunakan juga uji hipotesis yang terdiri dari uji t parsial, uji f simultan dan uji koefisien determinasi, serta uji validitas, reliabilitas dan menggunakan analisis metode moderasi. Mendapatkan hasil bahwa variabel motivasi dan kreativitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengusaha wanita milenial dalam memulai bisnis dan variabel teknologi mampu memoderasi atau memperkuat hubungan variabel motivasi dan kreativitas terhadap pengusaha wanita milenail dalam memulai bisnis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keywords : Motivasi, Kreativitas, Wanita Milenial, Entreperuner, Moderasi,Teknologi
Subjects: Perilaku Keorganisasian > Motivasi Kerja
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 15 Apr 2021 02:27
Last Modified: 15 Apr 2021 02:27
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1079

Actions (login required)

View Item View Item