Oktavia, Erni (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (832kB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (558kB) |
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (869kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (667kB) |
|
Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (765kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (418kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (416kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh digital marketing, brand image dan influencer marketing pada keputusan pembelian online terhadap mahasiswa STIE Malangkucecwara. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda untuk memverifikasi pengaruh dari digital marketing, brand image dan influencer marketing yang mempengaruhi keputusan pembelian mahasiswa STIE Malangkucecwara, data yanng digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner pada 58 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, tidak terdapat pengaruh positif brand image terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, terdapat pengaruh positif influencer marketing terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, terdapat pengaruh positif dan simultan digital marketing, brand image dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Brand Image, Influencer Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian Manajemen Pemasaran > Promotion Mix |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 09 Apr 2021 03:01 |
Last Modified: | 09 Apr 2021 03:01 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1059 |
Actions (login required)
View Item |