PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara)

Oktavia, Erni (2020) PENGARUH DIGITAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (832kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (558kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (869kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (667kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (765kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (416kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh digital marketing, brand image dan influencer marketing pada keputusan pembelian online terhadap mahasiswa STIE Malangkucecwara. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda untuk memverifikasi pengaruh dari digital marketing, brand image dan influencer marketing yang mempengaruhi keputusan pembelian mahasiswa STIE Malangkucecwara, data yanng digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapatkan dari penyebaran kuesioner pada 58 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, tidak terdapat pengaruh positif brand image terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, terdapat pengaruh positif influencer marketing terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Malangkucecwara, terdapat pengaruh positif dan simultan digital marketing, brand image dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Image, Influencer Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Manajemen Pemasaran > Promotion Mix
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 09 Apr 2021 03:01
Last Modified: 09 Apr 2021 03:01
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1059

Actions (login required)

View Item View Item