Susanti, Sovi (2020) ANALISIS PENGARUH SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA LPD DESA ADAT ANTURAN SINGARAJA-BALI. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (996kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (108kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
LPD dituntut memiliki kemampuan yang memiliki kriteria-kriteria yang sudah ditetapkan. Oleh sebab itu LPD diharapkan untuk meningkatkan Service Performancenya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Service Performance terhadap Loyalitas dan Kepuasan sebagai variabel moderating. Populasi penelitian yaitu nasabah LPD Desa Adat Anturan Singaraja. Sampel penelitian sebanyak 50 responden yang datang ke LPD Desa Adat Anturan Singaraja. Penelitian kuantitatif ini melakukan pengujian hipotesis terhadap variabel-variabel penelitian. Pengumpulan data menggunakan teknik menyebar kuesioner. Analisis data statistik deskriptif, pengujian penelitian menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik meliputi uji multikolineritas, uji normalitas dan uji heteroskedasitisitas. Uji t dan uji F untuk uji hipotesa. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Service Performance dan kepuasan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Performance, Kepuasan, Loyalitas |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kualitas Jasa Pelayanan Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 06 Apr 2021 01:46 |
Last Modified: | 06 Apr 2021 01:46 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1006 |
Actions (login required)
View Item |