Febrianto, Rinaldi Bagus (2020) ANALISIS PRIVASI, KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID DAN BLIBLI.COM SURVEI PADA MAHASISWA STIE MALANGKUÇEÇWARA). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (255kB) |
|
Text
3. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (280kB) |
|
Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (310kB) |
|
Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (532kB) |
|
Text
6. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini disusun oleh Rinaldi Bagus Febrianto, Mahasiswa Program Studi Marketing Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkuçeçwara. Penulisan pada penelitian ini dibimbing oleh Dra. Danesty Deccasari, MM, dengan judul Analisis Privasi, Keamanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online di Lazada dan Blibli.com. Tujuan dari penelitian yang dilakukan oleh penulis adalah untuk mengetahui pengaruh privasi, keamanan, dan kepercayaan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada.co.id dan Blibli.com, dan juga Untuk mengetahui variable manakah dari privasi, keamanan, dan kepercayaan yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen secara online di Lazada.co.id dan Blibli.com. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei, yaitu kuisioner yang terstruktur yang diberikan kepada responden yang dirancang untuk mendapatkan informasi yang spesifik dengan pertanyaan ataupun pernyataan. Kuesioner akan disebar secara acak kepada 55 mahasiswa pada kampus STIE Malangkucecwara. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas sebagai analisis data dan juga dilakukan uji hipotesis. Hasil Penelitian yang didapatkan adalah privasi, keamanan dan kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada aplikasi Lazada dan Blibli.com. Sehingga dapat disimpulkam bahwa pengujian hipotesis menyatakan bahwa adanya pengaruh privasi, keamanan dan kepercayaan terhadap variabel keputusan pembelian pada Lazada dan Blibli.com dapat diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Privasi, Keamanan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Accounting Management |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 05 Mar 2021 04:32 |
Last Modified: | 05 Mar 2021 04:32 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/929 |
Actions (login required)
View Item |