ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA “CAFE KOMBINASI KOPI” DI KOTA MALANG

Agustian, Reyza Hari (2020) ANALISIS SWOT SEBAGAI LANDASAN MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA “CAFE KOMBINASI KOPI” DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (917kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (438kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (890kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (567kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (268kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Menyadari bidang usaha cafe yang sedang ramai dan jumlah kompetitor di bidang usaha yang cukup banyak maka perlu adanya strategi pemasaran yang inovatif dan kreatif yang harus dilakukan kedai “Kombinasi Kopi” di kota malang agar produk yang ditawarkan dapat bersaing di pasar konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui faktor internal (kekuatan dan kelemahan) perusahaan sebagai pertimbangan menentukan kebijakan perusahaan. 2) Mengetahui faktor eksternal (peluang dan ancaman) perusahaan sebagai pertimbangan dalam menentukan strategi pemasaran kedepan. 3) Menentukan kebijakan strategi pemasaran berdasarkan pada analisis SWOT. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kondisi internal perusahaan kedai “Kombinasi Kopi” di kota Malang memiliki nilai 3,01 yang dapat diartikan kekuatan perusahaan baik dengan penilaian skala likert. Sedangkan kondisi eksternal perusahaan kedai “Kombinasi Kopi” memiliki nilai 2,60 yang dapat diartikan nilai peluang yang tinggi dengan penilaian skala likert. Posisi perusahaan kedai “Kombinasi Kopi” saat ini berada pada fase pertumbuhan usaha. Hasil ini dibuktikan pada matriks internal dan eksternal SWOT yang menunjukkan keadaan perusahaan berada pada sel 1. Strategi yang tepat untuk diterapkan pada usaha kedai “kombinasi Kopi” di Kota Malang saat ini adalah dengan SO (Strengh, Opportunities). Analisis SWOT, Strategi Pemasaran

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: nalisis SWOT, Strategi Pemasaran
Subjects: Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 - Accounting Management
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 05 Mar 2021 02:50
Last Modified: 05 Mar 2021 02:50
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/921

Actions (login required)

View Item View Item