SUGENGNIPUTRI, DIGNA NURSALEHA (2017) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PEMBANTU PAKIS - MALANG. Other thesis, STIE MALANG KUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (363kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (703kB) |
|
Text
3. Lembar Orisinalitas.pdf Download (556kB) |
|
Text
4. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (469kB) |
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (471kB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (545kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (477kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (469kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (468kB) |
|
Text
10. Bab I Pendahuluan.pdf Download (889kB) |
|
Text
11. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (888kB) |
|
Text
12. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (884kB) |
|
Text
13. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (861kB) |
|
Text
14. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (339kB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
ii ABSTRAKSI Faktor yang dapat mempengaruhi loyalitas nasabah antara lain adanya kepercayaan nasabah. Perusahaan perbankan sebaiknya mampu menyakinkan nasabahnya bahwa banknya dapat mengelola dana nasabah dengan aman atau dengan kata lain bank tersebut dapat dipercaya dalam mengelola dana nasabah. Kepercayaan nasabah sempat diuji dengan maraknya berbagai kasus yang terjadi dewasa ini di perusahaan perbankan, antara lain adanya pembobolan dana nasabah. Kejadian tersebut wajar jika nasabah merasa khawatir menyimpan dananya dalam jumlah banyak di suatu bank. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepercayaan berpengaruh langsung terhadap kepuasan nasabah, dan untuk mengetahui kepercayaan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan pada Bank BRI Cabang Pembantu Pakis Malang, serta untuk mengetahui kepuasan nasabah dapat memediasi hubungan antara kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pada Bank BRI Cabang Pembantu Pakis Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BRI Cabang Pembantu Pakis Malang dengan jumlah nasabah selama bulan Maret sebanyak 2.362 orang Nasabah. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa kepercayaan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Cabang Pembantu Pakis Malang. Hasil penelitian juga membuktikan bahwa kepercayaan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Cabang Pembantu Pakis Malang dan kepuasan nasabah dapat memediasi hubungan antara kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pada Bank BRI Cabang Pembantu Pakis Malang Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan dan loyalitas nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kepuasan dan loyalitas nasabah |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 03 Jul 2020 01:14 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 03:52 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/690 |
Actions (login required)
View Item |