PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI DI KOTA MALANG STUDI KASUS PADA PT. MEGA ABADI MOTORINDO

Hak, Akbar Izzul (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI DI KOTA MALANG STUDI KASUS PADA PT. MEGA ABADI MOTORINDO. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. Lembar Orisinalitas.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
5. Abstraksi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. Kata Pengantar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
10. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
11. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (2MB)
[img] Text
13. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
14. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
16. Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin banyaknya sepeda motor yang diproduksi oleh industri sepeda motor dengan berbagai fitur dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan teknologi yang maju dan kualitas motor yang lebih mempuni. Kawasaki adalah salah satu merek sepeda motor yang berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan menciptakan sepeda motor yang mengedepankan kehandalan,power dan teknologi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) sepeda motor Kawasaki di Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan sepeda motor Kawasaki di Kota Malang dan sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden yang di pilih secara acak berdasarkan pengalaman pembelian produkan Kawasaki. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik nonprobality sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner, teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan di sertai berbagai uji yang bertujuan untuk menguji apakah ke tiga variabel yang di pilih berpengaruh atau tidak terhadap pembelian konsumen. Dari hasil analisis, indikator-indikator dan variabel dalam penelitian ini bersifat valid. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel kualitas produk, kemudian diikuti variabel promosi dan terakhir adalah harga.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 02 Jul 2020 01:53
Last Modified: 09 Feb 2021 02:17
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/633

Actions (login required)

View Item View Item