LAVAYETI, AMALIA (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SERVIS BENGKEL PT. ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU. Other thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf Download (3MB) |
|
Text
3. Lembar Orisinalitas.pdf Download (3MB) |
|
Text
4. Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
5. Abstrak.pdf Download (3MB) |
|
Text
6. Kata Pengantar.pdf Download (3MB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (3MB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (3MB) |
|
Text
10. Bab I Pendahuluan.pdf Download (3MB) |
|
Text
11. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text
12. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (3MB) |
|
Text
13. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
14. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text
16. Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
i PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SERVIS BENGKEL PT. ASTRA INTERNASIONAL DAIHATSU Abstraksi Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen; pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas serta pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Lokasi penelitian ini di PT Astra internasional Daihatsu Malang Jalan Ahmad Yani No. 175 Malang. Populasi dalam penelitian ini pelanggan bengkel yang melakukan perawatan dan perbaikan mobil di PT Astra internasional Daihatsu Malang. Variabel penelitian terdiri dari Kualitas Layanan (X1), Citra Perusahaan (X2), Kepuasan Konsumen (Y1), dan Loyalitas (Y2). Populasi pada penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang mendaftarkan diri sebagai Konsumen di PT Astra Internasional Daihatsu. Sampel pada penelitian ini berjumlah 89 orang responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu Non Probably Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan dokumentasi dan kuisioner. Metode analisis penelitian ini menggunakn analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variable kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap variable kepuasan konsumen; variable kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen; citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap variable kepuasan konsumen; variable citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen; dan kepuasan konsumen berpengruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Pada Servis Bengkel Pt. Astra Internasional Daihatsu Author: Amalia Lavayeti NPK: K.2013.1.32534
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Jun 2020 01:25 |
Last Modified: | 25 Jan 2021 02:38 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/401 |
Actions (login required)
View Item |