PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KOSUMEN PADA PRODUK KAHF DI KOTA MALANG

RABBANI, MOEH ALFIN (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KOSUMEN PADA PRODUK KAHF DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (615kB)
[img] Text
Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (139kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (310kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (259kB)
[img] Text
BAB IV Hasil dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (129kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (378kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk Kahf di Kota Malang. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Sampel penelitian berjumlah 120 responden yang diperoleh melalui metode accidental sampling. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen, demikian pula kualitas produk juga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Dengan demikian, media sosial dan kualitas produk terbukti menjadi faktor penting dalam meningkatkan minat beli konsumen terhadap produk Kahf di Kota Malang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: Manajemen Pemasaran > Strategi Pemasaran
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 28 Oct 2025 02:50
Last Modified: 28 Oct 2025 02:50
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2578

Actions (login required)

View Item View Item