ANALISIS DAYA TARIK DAN PROMOSI TERHADAP SELEBGRAM YANG DIMODERASI OLEH KONTEN MARKETING (studi pada Kedai Kopi Mera Kayutangan Malang)

Pradipta, Beatarisa Fairuz (2024) ANALISIS DAYA TARIK DAN PROMOSI TERHADAP SELEBGRAM YANG DIMODERASI OLEH KONTEN MARKETING (studi pada Kedai Kopi Mera Kayutangan Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (573kB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (440kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (773kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (684kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (366kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisia mengenai daya Tarik dan promosi terhadap selebgram yang dimoderasi oleh konten marketing. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah analisis SPSS versi 20 dengan sampel sebanyak 70 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya Tarik dan promosi berpengaruh positif terhadap selebgram serta variable konten marketing mampu memoderasi variable daya Tarik dan promosi terhadap selebgram.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik, Promosi, Selebgram, Konten Markting ; Kedai Kopi Kayutangan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Marketing
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 29 Nov 2024 02:57
Last Modified: 29 Nov 2024 02:57
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2398

Actions (login required)

View Item View Item