Pradipta, Beatarisa Fairuz (2024) ANALISIS DAYA TARIK DAN PROMOSI TERHADAP SELEBGRAM YANG DIMODERASI OLEH KONTEN MARKETING (studi pada Kedai Kopi Mera Kayutangan Malang). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
Cover.pdf Download (573kB) |
|
Text
Bab I Pendahuluan.pdf Download (440kB) |
|
Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (773kB) |
|
Text
Bab III Metode Penelitian.pdf Download (684kB) |
|
Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (408kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (366kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisia mengenai daya Tarik dan promosi terhadap selebgram yang dimoderasi oleh konten marketing. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan analisis deskriptif. Metode penelitian yang peneliti gunakan adalah analisis SPSS versi 20 dengan sampel sebanyak 70 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya Tarik dan promosi berpengaruh positif terhadap selebgram serta variable konten marketing mampu memoderasi variable daya Tarik dan promosi terhadap selebgram.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik, Promosi, Selebgram, Konten Markting ; Kedai Kopi Kayutangan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Marketing |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 29 Nov 2024 02:57 |
Last Modified: | 29 Nov 2024 02:57 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2398 |
Actions (login required)
View Item |