PENGARUH PROMOSI, BRAND AWARENESS, BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE

PRANAYUDHA, MADE PARTHA (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND AWARENESS, BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (732kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian yang dilakukan pada keputusan pembelian di marketplace shopee pada masyarakat Malang ini ditujukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, brand awareness, brand loyalty terhadap keputusan pembelian. Pada jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 75 responden dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dari google form. Hasil penelitian ini menunjukkan Promosi secara parsial memiliki nilai signifikansi sebesar 0,018 < 0,05 dan t hitung sebesar 2.426. Brand Awareness secara parsial memiliki nilai signifikasi sebesar 0,002 < 0,05 dan t hitung sebesar 3,146. Brand Loyalty secara parsial memiliki nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 dan t hitung sebesar 5,665. Hasil penelitian menunjukkan Promosi, Brand Awareness dan Brand Loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Marketplace Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Brand Awareness, Brands Loyalty dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 22 Nov 2024 02:09
Last Modified: 22 Nov 2024 02:09
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2384

Actions (login required)

View Item View Item