PRANAYUDHA, MADE PARTHA (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND AWARENESS, BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (732kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan pada keputusan pembelian di marketplace shopee pada masyarakat Malang ini ditujukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, brand awareness, brand loyalty terhadap keputusan pembelian. Pada jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 75 responden dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dari google form. Hasil penelitian ini menunjukkan Promosi secara parsial memiliki nilai signifikansi sebesar 0,018 < 0,05 dan t hitung sebesar 2.426. Brand Awareness secara parsial memiliki nilai signifikasi sebesar 0,002 < 0,05 dan t hitung sebesar 3,146. Brand Loyalty secara parsial memiliki nilai signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 dan t hitung sebesar 5,665. Hasil penelitian menunjukkan Promosi, Brand Awareness dan Brand Loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Marketplace Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Brand Awareness, Brands Loyalty dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 02:09 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 02:09 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2384 |
Actions (login required)
View Item |