“PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNAAN E�COMMERCE SHOPEE”

YONAS, A ANG VIAN (2024) “PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGGUNAAN E�COMMERCE SHOPEE”. Post-Doctoral thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I Pendahuluan.pdf

Download (511kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (588kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (536kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (777kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (343kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Online Customer Review dan Kemudahan Penggunaan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Penggunaan E-Commerce Shopee. Jenis penelitian ini mengunakan metode kuantitatif. Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yaitu mahasiswa STIE Malangkucecwara Malang. Pengujian ini dilakukan dengan bantuan SPSS sebagai metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan variabel online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel keputusan pembelian dapat memediasi pengaruh online customer review terhadap kepuasan pelanggan. Variabel keputusan pembelian dapat memediasi pengaruh kemudahan penggunaan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Post-Doctoral)
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen
Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 19 Nov 2024 06:33
Last Modified: 19 Nov 2024 06:33
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2377

Actions (login required)

View Item View Item