PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUK KNOWLEDGE, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE “SKINTIFIC” (Studi pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara)

TIMA, YOHANA WIDIANA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUK KNOWLEDGE, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE “SKINTIFIC” (Studi pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (472kB)
[img] Text
2.Bab I Pendahuluan.pdf

Download (13kB)
[img] Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (35kB)
[img] Text
Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (65kB)
[img] Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB) | Request a copy
[img] Text
7. Daftar pustaka.pdf

Download (41kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (113kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand image dan produk knowledge terhadap keputusan pembelian pada konsumen skincare Skintific jenis penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dan jenis pendekatan yang digunakan yaitu asosiatif kausal. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 74 responden yaitu mahasiswi STIE Malangkucecwara Malang. Penelitian ini menggunakan aplikasi Smart-PLS.3 sebagai metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, produk knowledge berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand image,produk knowledge, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 19 Nov 2024 04:00
Last Modified: 19 Nov 2024 04:00
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2366

Actions (login required)

View Item View Item