TIMA, YOHANA WIDIANA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUK KNOWLEDGE, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE “SKINTIFIC” (Studi pada mahasiswa STIE Malangkuçeçwara). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1.COVER.pdf Download (472kB) |
|
Text
2.Bab I Pendahuluan.pdf Download (13kB) |
|
Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (35kB) |
|
Text
Bab III Metode Penelitian.pdf Download (65kB) |
|
Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) | Request a copy |
|
Text
Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) | Request a copy |
|
Text
7. Daftar pustaka.pdf Download (41kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (113kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand image dan produk knowledge terhadap keputusan pembelian pada konsumen skincare Skintific jenis penelitian ini mengunakan metode kuantitatif dan jenis pendekatan yang digunakan yaitu asosiatif kausal. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 74 responden yaitu mahasiswi STIE Malangkucecwara Malang. Penelitian ini menggunakan aplikasi Smart-PLS.3 sebagai metode analisis data. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, produk knowledge berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image,produk knowledge, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 19 Nov 2024 04:00 |
Last Modified: | 19 Nov 2024 04:00 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2366 |
Actions (login required)
View Item |