PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI MENARA COFFEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Ajengningrum, Wannisa Resti (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI MENARA COFFEE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (434kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (35kB)
[img] Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (461kB)
[img] Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (439kB)
[img] Text
BAB IV Hasil Dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (413kB)
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
Official URL: https://stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas layanan dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian ulang serta seberapa jauh kepuasan pelanggan mampu memoderasi kualitas layanan dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan di Menara Coffee dengan responden pelanggan intensitas lebih dari dua kali pembelian. Kategori penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausalitas. Pengumpulan data melalui pembagian kuesioner kepada pelanggan Menara Coffee dengan jumlah sample 170 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji instrumen, analisis asumsi klasik, analisis regresi berganda, serta uji Moderated Regression Analysis (MRA) dengan SPSS 29. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Lingkungan fisik tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Kepuasan pelanggan tidak memoderasi kualitas layanan dan lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Lingkungan Fisik, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian Ulang.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 28 May 2024 06:20
Last Modified: 28 May 2024 06:20
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2277

Actions (login required)

View Item View Item