Tarmuji, Vivi Andrika (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KUALITAS LAYANAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Bengkel MJ Motor Sumbawa Barat). Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf Download (293kB) |
|
Text
3. BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA .pdf Download (214kB) |
|
Text
4. BAB 3 METODE PENELITIAN.pdf Download (561kB) |
|
Text
5. BAB 4 HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB 5 PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) | Request a copy |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (432kB) |
|
Text
8. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Persepsi konsumen terhadap suasana bengkel MJ Motor menjadi fokus penelitian ini. Pendekatan kuantitatif akan digunakan dalam penelitian ini dengan tujuan untuk memberikan penjelasan. Seratus dua puluh (210) responden dilibatkan dalam penelitian ini. Karena seluruh pertanyaan survei telah dijawab secara lengkap, maka distribusi jawaban sebanding dengan jumlah responden. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Berdasarkan penelitian, Loyalitas Pelanggan dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh Store Atmospheric; 2) Store Atmopshere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Pelayanan; 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan; 4) Kualitas Pelayanan merupakan variabel perantara antara Store Atmospheri dan Loyalty menurut penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Loyalitas Pelanggan, Kualitas Layanan |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Loyalitas Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 27 May 2024 04:19 |
Last Modified: | 27 May 2024 04:19 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2269 |
Actions (login required)
View Item |