PENGARUH NARASI PRODUK (COPYWRITING) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPAREPART MOTOR DI TOKO ONLINE WALI MOTOR

PUSPITAWATI, NATALIA DIAN (2024) PENGARUH NARASI PRODUK (COPYWRITING) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPAREPART MOTOR DI TOKO ONLINE WALI MOTOR. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (673kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (266kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (447kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (769kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (464kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh narasi produk (copywriting), pengaruh narasi produk (copywriting) dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk sparepart di toko online Wali Motor.. Permasalahan dalam penelitian ini adalah perbandingan antara total pengunjung dengan total pesanan pada tahun 2021 yang terlalu jauh, penurunan pesanan tetapi kunjungan konsumen yang relatif tinggi, ketidakpastian keputusan pembelian konsumen. Metode yang dipergunakan pada penelitian ini merupakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian adalah pelanggan di toko online Wali Motor yang berjumlah 2400 akun. Dalam penelitian ini peneliti mengambil obyek penelitian di toko online Wali Motor. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh berdasarkan skor jawaban responden dari google form yang telah disebarkan oleh peneliti. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa narasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil ini menunjukkan bahwa pelanggan pada toko online Wali Motor mengamati bahwa narasi produk yang disampaikan penjual dirasa menarik dan telah memenuhi kebutuhan informasi bagi konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Narasi Produk; Copywriting; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian; Sparepart
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 28 Feb 2024 03:31
Last Modified: 28 Feb 2024 03:31
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2202

Actions (login required)

View Item View Item