PUTRI, SALSABILA ARSANTI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK LAPIS KUKUS TUGU MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
COVER.pdf Download (506kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (16kB) |
|
Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (165kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Download (326kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (223kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (577kB) |
Abstract
Jenis penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Populasi dan sampel yang digunakan adalah masyarakat yang ada di wilayah Kota Malang dan mengkonsumsi produk Lapis Kukus Tugu Malang. Jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow, sehingga diperoleh hasil sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data diolah dan dianalisis dengan teknik analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. (2) terdapat pengaruh signifikan antara promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan. (3) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap minat beli. (4) terdapat pengaruh signifikan antara promosi penjualan terhadap minat beli konsumen. (5) terdapat pengaruh signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap minat beli konsumen pada produk Lapis Kukus Tugu Malang, (6) terdapat pengaruh signifikan antara kepuasan pelanggan terhadap minat beli konsumen pada produk Lapis Kukus Tugu Malang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Promosi Penjualan; Minat Beli; Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 26 Feb 2024 06:51 |
Last Modified: | 26 Feb 2024 06:51 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2200 |
Actions (login required)
View Item |