Pamudarma, Vania Angelita (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LOKASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA DISTRIBUTOR BESI UD. MANDIRI STEEL MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.
Text
Cover.pdf Download (628kB) |
|
Text
Bab I Pendahuluan.pdf Download (665kB) |
|
Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (219kB) |
|
Text
Bab III Metode Penelitian.pdf Download (229kB) |
|
Text
Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text
Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (89kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (100kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (432kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian dengan lokasi sebagai variabel moderasi pada UD. Mandiri Steel Malang. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 62 responden yang merupakan seluruh pelangan UD. Mandiri Steel Malang, metode analisis data menggunakan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, lokasi memoderasi kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, lokasi tidak memoderasi word of mouth terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, word of mouth, lokasi, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 03:57 |
Last Modified: | 21 Feb 2024 03:57 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2191 |
Actions (login required)
View Item |