Ginting, Daninta Fedro Riatsah (2023) “PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ” (Studi kasus pada Hotel kamuna Garden ). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
COVER.pdf Download (754kB) |
|
Text
Bab I Pendahuluan.pdf Download (167kB) |
|
Text
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (326kB) |
|
Text
Bab III Metode Penelitian.pdf Download (371kB) |
|
Text
Bab IV Hasil Penelitian Dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) | Request a copy |
|
Text
Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (396kB) |
Abstract
Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing Hotel Kamuna Garden terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh Kualitas Pelayanan yang diberikan Hotel Kamuna Garden terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap, pengaruh digital marketing Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap, pengaruh kualitas pelayanan Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap dan mengetahui pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap melalui kepuasan pelanggan. Jenis dari penelitian yang dilakukan ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi penelitian yaitu seluru tamu yang sudah pernah menginap di Hotel Kamuna Garden dengan jumlah sample sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: terdapat pengaruh digital marketing Hotel Kamuna Garden terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh Kualitas Pelayanan yang diberikan Hotel Kamuna Garden terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kepuasan pelanggan Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap, pengaruh digital marketing Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap, pengaruh kualitas pelayanan Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap dan pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan Hotel Kamuna Garden terhadap keputusan menginap melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Menginap |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 05 Dec 2023 08:06 |
Last Modified: | 05 Dec 2023 08:06 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2185 |
Actions (login required)
View Item |