PENGARUH GAYA HIDUP , CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEEFOOD DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara)

Purnomo, Candra Wulan Ika (2023) PENGARUH GAYA HIDUP , CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEEFOOD DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Malangkucecwara). Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
COVER.pdf

Download (970kB)
[img] Text
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (550kB)
[img] Text
BAB IITINJAUAN PUSTAKA.pdf

Download (895kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (499kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (418kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Indonesia memiliki berbagai macam aplikasi yang dimiliki, Salah satu nya adalah Shopeefood. Layanan pesan antar – makanan shopeefood sangat berkembang pesat di masyarakat Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup,citra merek dan harga terhadap minat beli pada Shopeefood di STIE Malangkucecwara dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif STIE Malangkucecwara total 753 orang dengan sampel sebanyak 100 responden yaitu mahasiswa aktif STIE Malangkucewara yang menggunakan aplikasi Shopeefood. Penelitian ini menggunakan metode survey untuk mengumpulkan data dengan bantuan instrumen kuesioner. Data yang terkumpul kemudian dianalisis dibantu dengan software Smart PLS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Gaya hidup tidak berpengaruh terhadap Minat beli melalui kepercayaan sebagai variabel intervening pada Shopeefood di STIE Malangkucecwara. Citra merek berpengaruh terhadap Minat beli melalui kepercayaan sebagai variabel intervening. Harga tidak berpengaruh terhadap Minat beli melalui kepercayaan sebagai variabel intervening di STIE Malangkucecwara.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup,Citra Merek,Harga , Minat Beli ,Kepercayaan
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 20 Nov 2023 08:13
Last Modified: 20 Nov 2023 08:13
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2172

Actions (login required)

View Item View Item