Aulia, Nadiatul Shavira (2023) D“PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI”. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
Cover.pdf Download (997kB) |
|
Text
BAB I Pendahuluan.pdf Download (191kB) |
|
Text
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf Download (156kB) |
|
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf Download (184kB) |
|
Text
BAB IV Hasil Penelitian dan Pembahasan .pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (22kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka .pdf Download (167kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (726kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh content marketing terhadap purchase intention dengan customer engagement sebagai variabel mediasi pada produk All Daily Care. Jenis penelitian ini menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitaif guna mengetahui pengaruh dan hubungan variabel satu dan lainnya melalui pengujian hipotesis . Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan All Daily Care sebanyak 311 responden. Hasil penelitian menunjukkan : 1) terdapat pengaruh yang signifikan dari content marketing terhadap purchase intention produk All Daily Care, 2) terdapat pengaruh yang signifikan dari content marketing terhadap customer engagement produk All Daily Care, 3) terdapat pengaruh yang siginifikan dari customer engagement terhadap purchase intention produk All Daily Care, dan 4) terdapat pengaruh secara tidak langsung dari content marketing terhadap purchase intention dengan customer engagament sebagai variabel mediasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | content marketing, purchase intention, customer engagement |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Marketing |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 16 Nov 2023 03:27 |
Last Modified: | 16 Nov 2023 03:27 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2147 |
Actions (login required)
View Item |