LIONARDI, ALVIN (2023) PENGARUH HARGA, PRODUK, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (THRIFTING) DI INSTAGRAM PADA MAHASISWA STIE MALANGKUCECWARA. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
1. COVER.pdf Download (448kB) |
|
Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf Download (520kB) |
|
Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf Download (472kB) |
|
Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf Download (503kB) |
|
Text
5. Bab IV Hasil Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (698kB) | Request a copy |
|
Text
6. Bab V Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) | Request a copy |
|
Text
7. Daftar Pustaka.pdf Download (405kB) |
|
Text
8. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kemajuan komunikasi zaman modern di era globalisasi sekarang mencerminkan betapa pentingnya teknologi komunikasi dalam kehidupan manusia saat ini. Seiring dengan kemajuan teknologi, kemampuan manusia untuk berkomunikasi telah berkembang dengan pesat. Teknologi komunikasi modern memungkinkan orang untuk berkomunikasi dalam skala global dengan cara yang lebih cepat, mudah dan efisien daripada sebelumnya. Penelitian meneliti salah satu platform media sosial yaitu Instagram untuk berbisnis yang dapat digunakan untuk melakukan bisnis thrifting pakaian bekas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, produk, tempat dan promosi pakaian bekas (thrifting) di Instagram terhadap keputusan pembelian mahasiswa STIE Malangkucecwara. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 40 mahasiswa yang aktif di angkatan 2020 STIE Malangkucecwara menggunakan aplikasi Instagram. Populasi penelitian terdiri dari 197 siswa laki-laki dan perempuan, dan sampel dipilih secara acak. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, produk, tempat, dan promosi merupakan faktor parsial dan simultan dalam keputusan pembelian. Studi tersebut menunjukkan bahwa calon perusahaan dan peneliti mempertimbangkan faktor-faktor ini saat membuat keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Produk; Tempat; Promosi; Instagram; Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 02:21 |
Last Modified: | 14 Nov 2023 02:21 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2132 |
Actions (login required)
View Item |