Limanta, Vincentius Abie (2023) PENGARUH PAID PROMOTE DAN ENDORSEMENT SEBAGAI INSTRUMEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER PADA PERUSAHAAN FASHION ERIGO. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.
Text
1.COVER.pdf Download (540kB) |
|
Text
2.Bab 1 Pendahuluan.pdf Download (76kB) |
|
Text
3. Bab 2 Tinjauan Pustaka.pdf Download (104kB) |
|
Text
4.Bab 3 Metode Penelitian.pdf Download (97kB) |
|
Text
5.Bab 4 Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (473kB) | Request a copy |
|
Text
6.Bab 5 Penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) | Request a copy |
|
Text
7.Daftar Pustaka.pdf Download (74kB) |
|
Text
8.Daftar Lampiran.pdf Download (620kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana pengaruh instrumen pemasaran Paid Promote dan Endorsement terhadap keputusan pembelian pelanggan di perusahaan industri Fashion Erigo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dan dilakukan terhadap pelanggan perusahaan fashion Erigo yang telah dipilih sebelumnya menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer berupa kuisioner yang telah disebar ke golongan yang memenuhi kriteria penelitian dengan software SPSS 2.6. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Paid Promote dan Endorsement berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Instrumen Marketing, Keputusan Pembelian, Industri Fashion |
Subjects: | Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian |
Divisions: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Library STIE MCE |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 02:46 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 02:46 |
URI: | http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/2120 |
Actions (login required)
View Item |