PENGARUH BRAND POSITIONING DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER BY.U DI MALANG

Pambudi, Rizky Nur Intan (2022) PENGARUH BRAND POSITIONING DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER BY.U DI MALANG. Undergraduate thesis, STIE MALANGKUCECWARA.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (473kB)
[img] Text
2. Bab I Pendahuluan.pdf

Download (98kB)
[img] Text
3. Bab II Tinjauan Pustaka.pdf

Download (285kB)
[img] Text
4. Bab III Metode Penelitian.pdf

Download (180kB)
[img] Text
5. Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text
6. Bab V Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (147kB)
[img] Text
8. Lampiran.pdf

Download (244kB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id/

Abstract

Provider By.u merupakan provider digital pertama di indonesia dan meluncur pada akhir tahun 2019 sehingga generasi Z menjadi target pasarnya, karena By.U merupakan produk digital yang sangat mudah, praktis dan dikembangkan khusus untuk pada gen Z. Dengan layanan serba digital untuk memenuhi kebutuhan para gen Z By.U mendatangkan sebuah pengalaman end to end bagi pelanggan. Dengan kuota custom By.U memperkenalkan tagline “Semuanya Semaunya” sehingga gen Z menggambarkan dengan jelas tentang kebebasan yang telah diberikan secara sempurna kebutuhan dan yang diinginkan dapat dikontrol oleh pengguna. Tujuan penelitian ini adalah untuk menegetahui pengaruh Brand Positioning dan Promotion terhadap Keputusan Pembelian provider By.U di Kota Malang. Populasi penelitian ini adalah pelanggan pengguna provider By.U di Kota Malang, teknik sampling yang digunakan accidental sampling dengan jumlah sampel 103 orang. Metode penelitian asosiatif dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan brand positioning dan promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand positioning dan promotion berpengaruh positif dan signifikan, Manajemen perusahan sebaiknya meningkatkan brand positioning khususnya bagaimana caranya perusahaan dan produk dapat dikenal luas oleh masyarakat agar terjadinya keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand positioning, promotion, keputusan pembelian, Provider By.U.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 22 Apr 2022 04:00
Last Modified: 22 Apr 2022 04:00
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1706

Actions (login required)

View Item View Item