PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH OLEH MAHASISWI STIE MALANGKUҪEҪWARA MALANG

FEBRIANTI, SETIA AYU (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH OLEH MAHASISWI STIE MALANGKUҪEҪWARA MALANG. Undergraduate thesis, STIE Malangkucecwara.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (456kB)
[img] Text
2. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (225kB)
[img] Text
3. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (351kB)
[img] Text
4. BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (643kB)
[img] Text
5. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (789kB)
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (125kB)
[img] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://repository.stie-mce.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (studi pada mahasiswi STIE Malangkuҫeҫwara Malang). Populasi dan sampel dari penelitian ini adalah mahasiswi aktif STIE Malangkucecwara Malang yang pernah atau sedang menggunakan produk kosmetik wardah. Metode pengambilan sampel menggunakan rumus paul leedy, dengan hasil 100 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan uji T, uji F dan Koefisien Determinasi (R ). Hasil penelitian menunjukkan bahwa varibel kualitas produk, harga dan word of mouth secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil uji koefisien determinasi didapatkan nilai R sebesar 0,812. Hal ini berarti 81,2% variasi variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, harga dan word of mouth sedangkan sisanya sebesar 18,8% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Word Of Mouth, Kosmetik, Produk Kosmetik, Wardah, Produk Wardah, Mahasiswi STIE Malangkuҫeҫwara Malang.
Subjects: Manajemen Pemasaran > Keputusan Pembelian
Divisions: S1 - Manajemen
Depositing User: Library STIE MCE
Date Deposited: 14 Dec 2021 03:49
Last Modified: 14 Dec 2021 03:49
URI: http://repository.stie-mce.ac.id/id/eprint/1535

Actions (login required)

View Item View Item